Cara Agar Cepat Hamil, Tanda Tanda Hamil, Ciri Ciri Hamil, Cara Menggunakan Testpack, Suplemen Makanan Ibu Hamil, Cara Mencegah Kehamilan, Model Baju Ibu Hamil

Monday, September 7, 2015

Cara Dan Tips Agar Wanita Karir Bisa Cepat Hamil

Cara Dan Tips Agar Wanita Karir Bisa Cepat Hamil – Wanita karir merupakan wanita yang aktif bekerja dan juga menjadi ibu rumah tangga dirumah. Trend saat ini memang mulai memperluas tugas dan fungsiseorang wanita. Pada jaman dahulu seorang wanita hanya bertugas di rumah mengurus rumah, anak dan suami. Tapi sekarang mengalami perubahan bahwa wanita juga boleh melakukan aktivitas pekerjaan dengan menjadi seorang wanita karir.

Dalam beberapa kasus, sering kita jumpai bahwa ada beberapa karyawan di suatu perusahaan atau kantor yang mengalami permasalahan susah hamil. Bahkan beberapa teman dan juga sahabat saya pun mengalaminya. Ada yang sudah menikah selama 5 tahun tetapi tetap belum bisa dikaruniai seorang anak. Dan ternyata setelah didiagnosa oleh dokter, dapat diketahui bahwa si istri yang merupakan wanita karir di suatu rumah sakit mudah stress dan sering capek, sehingga hubungan yang dilakukan tidak berkualitas dan akhirnya sulit untuk hamil.

Cara Untuk Wanita Karir Agar Cepat Hamil

Cara Dan Tips Agar Wanita Karir Bisa Cepat Hamil


Di bawah ini saya akan memberikan beberapa cara dan tips agar anda yang merupakan seorang wanita karir bisa dengan segera mendapatkan kehamilan.

1. HoneyMoon Saat Masa Subur

HoneyMoon adalah saat yang tepat bagi anda wanita karir yang ingin segera memiliki anak. Luangkanlah waktu anda 1 minggu untuk melakukan honeymoon dengan suami anda. Honeymoon tidak hanya dilakukan oleh pasangan yang baru menikah, setelah 5 atau 10 tahun pun anda tetap boleh melakukan honeymoon. Tapi pada kali ini, anda harus melakukannya pada saat masa subur anda. Bagi Anda yang belum tahu cara menghitung masa subur, silahkan anda membaca caranya di artikel ini.


Kenapa harus pada masa subur? Alasannya adalah agar hubungan yang anda lakukan dengan suami benar benar efektif. Selain berfungsi untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. HoneyMoon ini tentu saja bertujuan untuk mengurangi bahkan menghilangkan stress serta kecapekan anda. Karena pada dasarnya hubungan yang berkualitas yang bisa segera menghasilkan adalah ketika dalam kondisi yang fresh.

2. Mengkonsumsi Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan

Saat ini banyak sekali dijual di apotek dan internet bahan makanan atau suplemen yang dapat meningkatkan kesuburan wanita dan juga pria. Bagi anda yang merasa hubungan anda kurang berhasil untuk menghasilkan keturunan. Anda harus menambah suplemen ini dengan tujuan agar kesuburan anda meningkat dan bisa menghasilkan keturunan.

3. Mengurangi Stress Dan Tingkat Kecapekan

Sebagaimana pada cara dan tips agar cepat hamil di nomor satu, sebagai seorang wanita karir harus cerdas dan tahu betul bagaimana mengontrol rasa capek dan tingkat stress anda. Hubungan yang berkualitas yang menghasilkan itu bukan hanya dilihat dari kondisi fisiknya saja, namun kondisi psikis yang fresh tentunya justru akan meningkatkan kemungkinan kemungkinan untuk hamil.

Demikian artikel dari saya mengenai Cara Dan Tips Agar Wanita Karir Bisa Cepat Hamil. Semoga bagi anda para wanita karir yang belum memiliki keturunan bisa segera dan cepat memiliki keturunan. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Dan Tips Agar Wanita Karir Bisa Cepat Hamil

0 comments:

Post a Comment