Cara Agar Cepat Hamil, Tanda Tanda Hamil, Ciri Ciri Hamil, Cara Menggunakan Testpack, Suplemen Makanan Ibu Hamil, Cara Mencegah Kehamilan, Model Baju Ibu Hamil

Saturday, January 31, 2015

Cara Dan Tips Agar Wanita Dapat Cepat Hamil

Cara Dan Tips Agar Wanita Dapat Cepat Hamil – Setelah mengetahui bagaimana Cara Menghitung Masa Subur, maka disini saya akan memberikan cara sederhana bagi anda yang ingin cepat hamil. Cara ini tentunya sangat diperlukan bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan.

Bagi anda pasangan suami istri yang baru dan ingin segera memiliki anak, anda bisa segera mempraktekkan cara ini. Sebuah cara sederhana agar istri anda cepat hamil dan bisa memberikan anak. Cara ini memang sebuah cara konvensional dan bisa dibilang cara ini adalah cara yang paling tradisional yang pastinya sangat work dan telah digunakan oleh beberapa pasangan suami istri di wilayah pedesaan.

Cara Dan Tips Efektif Agar Wanita Cepat Hamil



Di bawah ini adalah beberapa cara konvensional yang biasanya dilakukan oleh para pasangan suami istri baru yang ada di pedesaan, sehingga dalam hitungan 2 sampai 4 bulan saja biasanya si istri sudah dalam keadaan hamil

Setelah menikah, biasanya pasangan suami istri sangat sering melakukan hubungan. Nah, di sini saya akan memberikan tips agar hubungan tersebut bisa menumbuhkan bayi di dalam rahim istri.

Yang perlu Anda lakukan hanya satu, yakni Telaten. Telaten dalam hal ini adalah keseringan dalam melakukan hubungan tersebut. Anda cukup melakukan hubungan tersebut 2 kali dalam sehari, yakni malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun. Dan hubungan ini tidak perlu dilakukan setiap hari, perlu diberi jeda 1 atau 2 hari.

Mengapa hal ini cukup sederhana dan merupakan cara efektif agar cepat hamil?


Alasannya adalah karena sel sperma juga perlu waktu agar bisa menjadi sel yang matang dan bisa membuahi secara maksimal. Untuk itu perlu diberikan jeda ketika melakukan hubungan badan. Selain itu, dengan adanya jeda hari, Anda bisa melakukan hubungan dalam kondisi yang tidak capek. Karena biasanya, ketika capek, seorang wanita akan menjadi tidak mood dan seperti tidak ikhlas dalam menjalani hubungan. Padahal sebenarnya jika ingin segera cepat menghasilkan anak, diperlukan niatan dan mood yang bagus dalam berhubungan.

Anda bisa menjalankan tips ini kapan saja selama istri Anda masih dalam keadaan suci atau tidak dalam kondisi menstruasi. Namun saya memberikan saran agar Anda menghitung kapan masa subur Anda terlebih dahulu karena berhubungan di waktu yang tepat akan bisa memberikan keturunan dengan cepat.

Cara cara di atas tentunya adalah cara yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri yang berada dalam kondisi fertile alias subur. Jadi jika Anda telah memeriksakan ke dokter dan ternyata Anda mandul atau infertile, maka anda bisa melakukan beberapa terapi lain agar bisa segera cepat hamil dan memiliki momongan.

Demikian informasi dari saya mengenai Cara Dan Tips Agar Wanita Dapat Cepat Hamil. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin memberikan kebahagian kepada keluarga anda dengan segera dan cepat hamil dan memberikan keturunan untuk suami anda. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Dan Tips Agar Wanita Dapat Cepat Hamil

0 comments:

Post a Comment