Cara Agar Cepat Hamil, Tanda Tanda Hamil, Ciri Ciri Hamil, Cara Menggunakan Testpack, Suplemen Makanan Ibu Hamil, Cara Mencegah Kehamilan, Model Baju Ibu Hamil

Sunday, August 23, 2015

Cara Menggugurkan Kandungan Wanita Hamil Yang Aman

Cara Menggugurkan Kandungan Wanita Hamil Yang Aman – Sebelumnya saya mohon maaf kepada para pembaca yang kurang berkenan dengan artikel ini. Karena pada umumnya hal seperti ini adalah hal yang tabu untuk di bahas secara umum di blog atau website. Namun di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara yang aman untuk menggugurkan kandungan.

Pada dasarnya menggugurkan kandungan adalah sebuah dosa besar. Karena janin yang ada di dalam kandungan merupakan ciptaan Tuhan yang telah diberikan ruh dan juga telah hidup sebagai makhluk penerus. Namun, dalam keadaan tertentu, menggugurkan kandungan bisa jadi menjadi opsi terakhir yang harus ditempuh dan dilakukan. Hal ini bisa jadi karena memang demi kondisi kesehatan si ibu atupun karena memang hal lain yang tidak perlu saya sebutkan disini.

Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Yang Aman

Aborsi Harus Pilih Yang Aman

Saat ini memang banyak sekali informasi di internet mengenai cara cara menggugurkan kandungan yang justru akan memberikan banyak dampak negatif bagi si ibu. Bahkan hal ini bisa mengakibatkan kematian bagi janin dan tentu saja bagi ibu itu sendiri. Dengan latar belakang itulah, saya akan memberikan tips dan cara menggugurkan kandungan yang aman dan tentu saja sesuai dengan prosedur kesehatan.

Berikut ini adalah langkah langkah dalam cara menggugurkan kandungan yang aman dan juga sesuai dengan prosedur kesehatan :

1. Pahami Alasan Mengapa Anda Ingin Menggugurkan Kandungan

Sebelum anda memilih cara ini, tentunya anda sebagai ibu harus paham dan mengerti alas an utama apa yang membuat anda menggugurkan janin dalam kandungan anda. Sebagai seorang wanita, tentunya anda memiliki hati nurani dan tidak akan tega membunuh calon darah daging anda sendiri. Jika anda telah memiliki alasan yang jelas dan telah yakin dengan tindakan anda, maka anda bisa melanjutkan pada langkah kedua.

2. Berkonsultasi Dengan Dokter Kandungan

Jika anda sudah pasti ingin menggugurkan kandungan anda dan anda telah memiliki alasan yang tepat, silahkan menghubungi dokter kandungan yang ada di klinik pelayanan kesehatan atau yang praktek secara pribadi. Biasanya dokter tersebut akan menanyakan secara jelas dan tegas apa alasan anda melakukan hal ini. Jika alasan anda kurang jelas, biasanya hal inia kan langsung ditolak oleh dokter tersebut. Karena hal ini adalah hal yang bisa dibilang cukup jarang.

Ketika menghubungi dokter kandungan untuk menggugurkan kandungan, sebaiknya anda ditemani oleh orang tua atau suami anda. Anda bisa mengecek terlebih dahulu kondisi janin anda dan kondisi janin anda. Bila memang kondisi janin tidak dalam keadaan baik dan justru akan menimbulkan dampak negatif bagi anda dan anak anda ketika dilahirkan, biasanya dokter kandungan tersebut akan mau untuk melakukan aborsi atau menggugurkan kandungan.

3. Pelaksanaan Tindakan Pengguguran Kandungan Atau Aborsi Oleh Dokter

Hal ini adalah hal yang harus benar benar diperhatikan jika anda ingin aborsi anda berhasil dengan aman dan memperkecil efek negatifnya. Keberadaan dokter dalam proses aborsi atau menggugurkan kandungan adalah hal yang harus Ada dan tidak boleh anda elakkan. Hal ini dikarenakan bahwa aborsi sendiri justru akan mengakibatkan hal hal yang di luar dugaan, seperti pendarahan dan bahkan kematian.

4. Tindakan Pemulihan Setelah Aborsi

Selain pemulihan dari aborsi, salah satu hal lain yang perlu diperhatikan adalah pemulihan secara psikis bagi anda yang telah melakukan proses pengguguran kandungan atau aborsi. Bagi anda yang telah bersuami, biasanya aborsi ini memang dilakukan jika kondisi memang tidak memungkinkan secara kesehatan. Jadi pastinya kehilangan anak akan menimbulkan dampak psikis yang luar biasa besarnya.

Namun di sisi lain, bagi wanita yang hamil sebelum melakukan proses pernikahan, tentunya hal yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa tindakan tersebut merupakan tindakan yang benar benar ada di luar batas kewajaran. Sehingga dalam hal ini wanita tersebut harus benar benar mengambil pelajaran berharga dari kasus tersebut.

Langkah langkah dan cara aborsi di atas adalah cara yang paling aman untuk menggugurkan kandungan. Karena saya yakin dengan keberadaan dokter kandungan, orang tua dan juga suami anda pastinya akan menjadi penenang. Sehingga dalam proses aborsi tersebut dapat diantisipasi hal hal yang berada di luar dugaan.

CATATAN :

Sekali lagi saya menegaskan kepada seluruh pembaca, sampai saat ini saya tidak setuju dengan cara menggugurkan kandungan atau aborsi yang illegal alias aborsi yang liar menggunakan obat obat yang tentu saja sangat berbahaya dampaknya. Jadi, sekali lagi saya menyarankan, jika anda memiliki niatan aborsi demi kesehatan bayi dan ibu, maka hal itu saya anggap diperbolehkan. Namun jika anda ingin melakukan aborsi karena kesalahan anda sendiri. Saya rasa anda adalah manusia yang normal dan pastinya tidak mau melakukan kesalahan besar 2 kali dalam 1 kasus.

Demikian artikel dari saya mengenai Cara Mengugurkan Kandungan Atau Aborsi Yang Aman Dengan Dokter. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan memberikan pencerahan bagi anda yang ingin melakukan proses aborsi atau menggugurkan kandunga. Terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menggugurkan Kandungan Wanita Hamil Yang Aman

0 comments:

Post a Comment